cinta tak harus memiliki

tidak hanya sekali kudengar frasa ini
'cinta tak harus memiliki'
membuatku bertanya-tanya
benarkah?

dalam salah sebuah manga aku mendapatkan pesan
'saat orang yang kusukai bahagia, aku pun bahagia, walau ia berbahagia tidak bersamaku'
benarkah?

pertanyaan selanjutnya
'cinta yang seperti apa?'
tentunya bukan cinta yang global
cinta yang personal
dari hati yang terdalam
maka..benarkah??
benarkah frasa itu?

akhir-akhir ini aku memikirkan frasa itu
saat kuketahui cinta pertamaku akan menikah
rasa dan hati ini sakit, amat sakit
tapi aku juga menyadari
sejak awal tak ada sesuatu diantara kami
maka sakit ini hanyalah bentuk rasa yang dalam

kucoba membayangkan jika aku harus melepaskan kasihku
dan aku takut untuk menghadapi hal yang sama

kadang aku ingin mempercayai frasa itu
tapi kadang aku tak mau mengalaminya
salahkah jika kupikir begitu?

karna ku hanya ingin memiliki cinta yang membahagiakanku
Published with Blogger-droid v1.7.4

Komentar

  1. trkadang mncintai bgai menitikkan kaki yg telah brnanah diatas sebilah belati,...
    pedihnya bgai ilusi yg sring buat insan lupa diri.
    berbhagialah, ingat jnji Sang Ilahi !
    akn sllu ada hdiah bgi pra pmilik cinta sjati ^_@

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island