rapuh

saat ini
detik ini
aku merasa rapuh

kumenanti esok hari sejak lama
kumenanti penuh harapan
bahwa esok menyenangkan
bahwa esok spesial

tapi semua itu tinggal harapan
aku rasa
dan kini aku merasa rapuh

entah sudah berapa kali
aku menangis
dalam hati
tanpa suara
bersikap kasar
demi menyembunyikannya

mungkin ini hanya teguran
cobaan dari yang Kuasa
atas segala kelalaianku selama ini
yang aku yakin Ia percaya
aku mampu menghadapinya

yang kuinginkan hanya kebersamaan
tanpa emosi, tanpa kemarahan
tanpa merasa sakit hati

yang kumau cukup perhatian
tulus, penuh perasaan

yang kumau mereka ada
mereka hadir disisiku
tak perlu banyak orang
asalkan mereka yang dekat denganku
mereka yang kusayangi
mereka yang menyayangiku
cukup itu

tahun ini...
seperti dua tahun lalu
pada malam sebelum pertambahan usiaku
aku menangis dalam diam
aku berteriak dalam hati
aku berdoa dalam angan

kadang aku tersadar
semua harapan ini adalah kemanjaan
semua permintaan ini kekanakkan

kemanjaan ini kapankah akan berganti dengan kemandirian?
kerapuhan ini kapankah akan berganti dengan ketegaran?


*tak bisa tidur, tak bisa pejamkan mata, sakit terasa dalam dada, sakit dalam hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki