18.12.2011

kali ini aku tak akan berusaha membuat puisi
hanya ingin sedikit bercerita tentang keisenganku

bukan sebuah kesengajaan, tak pernah diniati
secara tak sengaja, masa aktif hpku adalah tanggal dimana aku berulang tahun
mengetahui hal itu, aku tidak mau mengisi pulsa sampai tanggal itu tiba
*lol* sebuah keisengan yang mungkin dianggap sia-sia oleh orang lain
apalah arti sebuah tanggal, walaupun itu adalah ulang tahunmu
ada seorang teman yang entah mengapa kurang menyukai saat-saat ulang tahunnya
tapi, aku selalu menunggu saat ini
walaupun sebenarnya hari ulang tahun adalah pengingat dimana aku harus bisa menjadi lebih dewasa
tapi di hari itu, aku ingin menjadikannya alasan untuk dapat berkumpul bersama dengan orang-orang yang kusayangi aka keluarga dan sahabatku
di hari itu aku ingin merasa menjadi seseorang yang spesial
hanya sehari saja dalam satu tahun :)
oleh karena itu, keisengan ini tetap kulanjutkan :p
sampai waktunya tiba untuk mengisi pulsa ^_^v
Published with Blogger-droid v1.7.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki