babi pink di mejaku

sejak mulai bekerja, aku selalu ingin menghias mejaku dengan barang kesukaanku, tentunya selain tumpukan pekerjaan
dan apakah kesukaanku?

pertama, aku mencintai warna pink dan menyukai warna ungu, aku senang hitam dan putih
kedua, aku suka membaca... komik aka manga, novel fantasi... aku juga menonton anime
ketiga, aku sedang belajar memotret... dan objek kesukaanku adalah pemandangan alam dan bangunan lama
keempat dan seterusnya akan kutambahkan lain kali (lebih tepatnya karena aku bingung dan tak tahu)

percayakah kalian, kalau aku bilang babi pink ini adalah dompet koin?
pertama kali aku diberi lihat, 'kyaaa' sungguh sangat aku suka warnanya

terima kasih kakakku di kantor yang membelikanku
oleh-olehnya lucu sekali :)

dan sekarang babi pink ini menjadi penghuni baru di meja kantorku

*makasih mas yo, udah beliin karena inget aku suka pink hehehehe
Published with Blogger-droid v1.7.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki