ia nun jauh dimana

aku yakin dan aku tahu dengan pasti
aku bukanlah wanita yang sempurna
bukan aku yang akan dicari
tapi, bolehlah aku berharap
pada ia yang entah ada dimana
apakah dekat atau jauh?
seseorang yang akan menemani hariku
yang mampu mengisi kekosongan
serta mendampingi perjalanan hidupku

bolehkah aku meminta dan mengharap
tak banyak tapi penting bagiku
hanya seseorang yang mampu
menepuk kepalaku perlahan saat aku bimbang
menggenggam tanganku erat saat aku bingung
merangkul pundakku saat aku rapuh
memelukku saat aku hilang kendali
dia yang ada saat aku butuhkan
dia yang ada untuk menyokongku dan mendukungku
dia yang tau aku di balik perkataanku
dia yang tak membiarkanku sepi sendiri
dia yang akan menemani walau hanya suara

dia menerimaku apa adanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki