sakit...

aku lebih memilih untuk terluka
pada setiap jengkal tubuhku
sayatan, goresan, pukulan, tusukan
lebih baik darah mengalir
daripada hati ini yang tersakiti

aku bukan makhluk sempurna
penuh kekurangan dan kelemahan
bahan cemoohan dan candaan
kuterima sesekali dan kuanggap lalu
karena mereka bukan apa-apa
walau jika terus berulang
sakit aku merasa

namun...
rasa sakit ini lebih kurasakan
saat mereka yang dekat denganku
mereka yang aku sayangi
mengungkit kekuranganku
seakan malu akan keberadaanku
berharap aku berubah
tapi aku gagal memenuhi harapan

kadang ingin kuteriak
kadang aku ingin tak perlu ada
aku telah berusaha semampuku
sekuat yang aku bisa
berusaha memenuhi harapan itu

aku lelah pada sakit ini
aku ingin menyerah dalam usahaku
terimalah aku begini adanya
atau lebih baik jika aku tak ada...
Published with Blogger-droid v1.7.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki