cerita hati tentang tubuhku :'(

aku memang bukan manusia sempurna
aku tidak memiliki yang lain miliki
tubuhku berlebih dan sering menjadi ejekan orang
walau bercanda dan kutanggapi dengan canda
sebenarnya hati ini terluka...sedikit...
tapi semakin tersimpan semakin sakit...
aku suka diriku apa adanya, sungguh
aku tak menyesali keadaanku ini
dan aku berharap ada yang mau menerimaku
seperti apa adanya diriku
tapi, mereka semua tak begitu
mereka ingin aku berubah
mereka ingin aku seperti semua orang lain

sering aku ingin menjadi yang lain
sering aku mencoba
tapi aku tak bisa membohongi diriku
ini aku apa adanya
dan aku nyaman dengan keadaanku

kadang aku merasa rendah
karena sering direndahkan
kadang aku berpikir
mungkinkah karena bentuk tubuhku
tak ada satupun yang mendekati

rasa sakit ini mungkin tak akan sembuh
dan aku juga tak mau mengubah diriku
pelan-pelan kuberharap...
ada yang dapat menerimaku apa adanya...
mungkinkah???

Komentar

  1. smua memang terasa lbih indh, jk Qta mjd diri Qta sndiri, krn smua pmbrianNya adl anugrah...!

    & keadilanNyapun tak dpt diragukan, cpat ato lmbatny hnylah sbuah proses. .

    slam knal ^_@

    BalasHapus
  2. hi..maaf baru sempat online lagi...

    hidup memang sulit, tapi itulah indahnya kehidupan

    thanks udah mampir :)

    salam kenal juga ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

hubungan (part 1)

a getaway to Belitong Island

cinta tak harus memiliki